Selasa, 10 Mei 2016

PESTGUARD SERVICES JASA ANTI RAYAP DI KOTA BATAM

PESTGUARD SERVICES merupakan salah satu Jasa Anti Rayap di kota Batam yang sudah tidak asing lagi khususnya bagi warga kota Batam.

Batam merupakan sebuah pulau yang sangat rawan terhadap serangan Rayap hal ini bisa di buktikan dengan banyaknya Gedung Perkantoran,Rumah ,Pabrik,Gedung Sekolah,Hotel, Apartement, Rumah Sakit dll, banyak terserang oleh rayap dan dari berbagai sumber menyebutkan hingga 35 % bangunan / gedung di Kota Batam terserang oleh rayap.
Oleh karena itulah maka kami PESTGUARD SERVICES merasa terpanggil untuk berpatisipasi  ikut mengatasi masalah hama rayap tersebut.

METODE ANTI RAYAP KAMI MELIPUTI :

1. Slab Injection yaitu pengendalian rayap dengan cara menyuntikan larutan Termisida kedalam    lantai sebuah bangunan yang sudah jadi dengan cara di bor terlebih dahulu di bagian tepian dinding  dengan  jarak  15 cm dengan dinding.

2. Soil Treatment yaitu pengendalian rayap dengan cara melaburkan / menyemprotkan larutan Termisida ke seluruh permukaan pondasi dan permukaan lantai pada bangunan yang belum jadi.

3. Spot Treatment yaitu pengendalian rayap dengan cara menyemprotkan larutan Termisida ke seluruh rangka kusen rangka pintu  maupun seluruh interiur yang terbuat dari bahan kayu.

4.Sentricon Baiting System yaitu pengendalian rayap dengan system Umpan dimana system ini lebih ramah lingkungan dan tidak menggunakan bahan kimia.

Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi :



PESTGUARD SERVICES
CV.PESTGUARD PRIMA PERKASA

TELPON : 0851 0488 2628 / 0812 7566 4040
WA : 0852 7260 4887

ALAMAT : KOMPLEK GRAHA PERMATA INDAH CLUSTER DAHLIA BLOK P NO.5
TIBAN INDAH SEKUPANG BATAM

EMAIL : pestguard.pgs@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar